Tuesday, March 27, 2018

Santri Diajarkan Digital Marketing

Rate this posting:
{[['']]}

Santri Diajarkan Digital Marketing


TASIK – AMIK BSI Tasikmalaya menggelar Pengabdian Masyarakat di Pondok Pesantren Darul Muta’alimin Jalan Bantar Kota Tasikmalaya beberapa waktu lalu. Para santri dibekali ilmu e-commerce dan digital marketing.

Kepala Cabang AMIK BSI Tasikmalaya Deddy Supriadi MKom mengatakan melalui kegiatan Pengabdian Masyarakat ini para dosen yang berjumlah delapan orang memberikan pemaparan ilmu mengenai dunia teknologi saat ini. “Tujuannya agar para santri lebih melek teknologi dan memahami perkembangan teknologi, khususnya dalam hal berjualan online,” katanya. Sehingga diharapkan potensi wirausaha santri bisa tergali.

Dalam workshop tersebut santri juga diajarkan mengenai kode etik bermedia sosial dan UU ITE. “Sehingga bisa lebih bijak dalam memanfaatkan perkembangan teknologi,” ujarnya.

Deddy menambahkan peran serta santri dan pesantren dalam menghadirkan penggunaan teknologi informasi yang baik harus lebih ditingkatkan. Kemajuan era digital yang sudah menyentuh hampir seluruh masyarakat harus mendapat pendampingan yang baik agar tidak ada penyalahgunaan.

Sementara itu, kata Deddy, kegiatan Pengabadian Masyarakat ini rutin dilaksanakan tiap semester. “Agar keberadaan AMIK BSI ini bisa terasa manfaatnya untuk masyarakat luas,” pungkasnya. (na)

Sumber : RadarTasikmalaya.com

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More