Monday, December 13, 2010

Apple Rilis Daftar Aplikasi Terlaris 2010

Rate this posting:
{[['']]}

Apple merilis daftar aplikasi terlaris iPhone dan iPad untuk tahun 2010. Beberapa kategorinya adalah aplikasi gratis dan aplikasi berbayar.

Aplikasi membaca Apple iBook menduduki peringkat atas dari daftar peringkat aplikasi iPad gratis, yang diikuti oleh aplikasi musik Pandora Internet, Netflix, Google Mobile App, Solitaire, direktori film Flixter, Amazon IMDB, Amazon Kindle, Google Earth dan Virtuoso Piano (aplikasi piano virtual).

Untuk kategori aplikasi berita gratis, USA Today adalah aplikasi peringkat atas, dan diikuti oleh Fluent News Reader, BBC, New York Times dan Wall Street Journal. Demikian dikutip dari USA Today, Senin (13/12/2010).

Untuk daftar 10 aplikasi berbayar teratas untuk iPad, dimulai dari Apple Pages untuk word processing, diikuti oleh GoodReader, Apple Numbers, game Angry Birds, Apple Keynote (untuk presentasi), Glee Karaoke, Wolfram Alpha, Pinball HD, Friendly Plus for Facebook dan aplikasi panduan astronomi Star Walk.

Untuk iPhone, Facebook adalah nomor satu untuk kategori aplikasi gratis, diikuti oleh Angry Birds Lite, Words with Friends, Skype, Tap Tap Revenge, Weather Channel, Paper Toss, Bing, Rock Band dan Talking Tom Cat.

Untuk daftar 10 aplikasi berbayar di iPhone untuk tahun 2010 adalah Angry Birds, Doodle Jump, Skee-Ball, Bejeweled 2, Fruit Ninja, Cut the Rope, Gamebox 1, The Moron Test, Plants vs Zombies dan Pocket God.

(srn)-detikinet.com

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More