Wednesday, October 27, 2010

PayPal Terintegrasi dengan Facebook

Rate this posting:
{[['']]}

PayPal salah satu layanan micro-payment mengumumkan bahwa kini produk mereka sudah terintergrasi dengan layanan jejaring sosial Facebook.

Dijelaskan oleh Facebook Chief Operating Officer Sherly Sandberg, pengguna layanannya akan dapat membeli produk-produk di Facebook dengan membayar via PayPal. Dengan mengintegrasikan PayPal digital baru dalam layanan pembayaran untuk membuat PayPal sebagai salah satu cara untuk melakukan pembelian di Facebook.

PayPal mengatakan sistem pembayaran mikro baru memungkinkan konsumen membayar barang digital dan konten dalam dua klik saja, tanpa harus meninggalkan permainan, berita, musik, video, atau apapun di situs yang tengah dibuka sebelumnya.

"Solusi baru PayPal memecahkan masalah utama bagi industri barang digital dengan menawarkan cara yang hemat biaya, lebih cepat, lebih aman, dan lebih banyak untuk mengirim dan menerima pembayaran mikro secara global," tulis PayPal dalam keteranganya, yang dikutip AFP, Rabu (27/10/2010).

"Setiap kali pelanggan membeli konten, penerbit dan pedagang dibayar dengan cepat, memberikan mereka akses cepat ke dana mereka," tambahnya.

Ditambahkan PayPal struktur biaya untuk pembayaran mikro adalah lima persen ditambah lima sen untuk pembelian di bawah USD12, lebih rendah dari biaya yang biasanya dikenakan oleh prosesor pembayaran di industri barang digital.

PayPal, yang dimiliki oleh raksasa lelang online eBay, mengatakan sejumlah perusahaan lain juga telah mendaftar untuk layanan termasuk Autosport.com, FT.com, GigaOM, Justin.tv dan Ustream.

(tyo)-techno.okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More