Monday, October 25, 2010

Orang Kaya Malas Buka Facebook

Rate this posting:
{[['']]}

Selama ini Facebook selalu diidentikkan dengan jejaring sosial untuk semua. Maksudnya semua lapisan masyarakat pasti mempunyai Facebook. Tapi benarkah demikian?

Sebuah jajak pendapat yang dipelopori oleh SEO Wealth Network menyatakan tidak semua orang ingin mengggunakan Facebook. Laporan ini menyebutkan dari 70 persen orang berkategori kaya yang menggunakan Facebook, hanya 17 persen yang aktif.

Alasannya bukan karena masalah privasi atau masalah keamanan, melainkan karena para orang tajir tersebut tidak memiliki waktu yang banyak untuk mengunakan Facebook atau bermain-main di internet.

"Jadi orang kaya memiliki waktu sedikit untuk sekedar melihat akun Facebooknya di internet," kata Senior Managing Director SEI David McLaughlin, seperti yang dilansir Cnet, Senin (25/10/2010).

Survei ini sendiri melibatkan lebih dari 46 miliuner yang memiliki aset lebih dari USD5 juta. McLaughlin mengatakan, para miliuner yang tidak sempat menengok akun mereka kemungkinan besar sedang mengerjakan bisnis mereka, seperti berinvestasi dan sebagainya.

"Waktu mereka sudah habis untuk mengerjakan bisnis dan perusahaanya," tandasnya.

(tyo)-techno.okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More