Wednesday, August 11, 2010

Facebook Buka Lowongan di Bidang Gaming

Rate this posting:
{[['']]}

Facebook mengumumkan lowongan pekerjaan yang menunjukkan bahwa pertumbuhan game pada situs jejaring sosial semakin penting. Untuk itu, mereka mencari personil untuk memegang posisi Head of Games Partnerships.

Nantinya, personil tersebut akan menjadi ujung tombak hubungan eksternal Facebook dengan para pengembang game.

Seperti dikutip dari AllFacebook, 9 Agustus 2010, Dan Rose, Vice President of Partnerships and Platform Marketing yang memposting informasi seputar lowongan tersebut.

“Facebook mencari seorang pemimpin untuk tim Strategic Partner Development kami,” kata Rose. “Ia akan membangun dan mengelola tim, mengembangkan dan meningkatkan hubungan kerjasama dan berhubungan dengan partner internal serta eksternal di industri gaming,” ucapnya.

Saat ini terdapat lebih dari 200 juta orang yang memainkan game di Facebook setiap harinya, dan 24 game di jejaring sosial tersebut memiliki lebih dari 10 juta pemain per bulannya.

Gaming juga semakin menjadi sumber pendapatan bagi Facebook berkat banyaknya penggunaan Facebook Credits, mata uang virtual yang bisa digunakan di seluruh game dan aplikasi di situs jejaring sosial tersebut. Setiap transaksi menggunakan Credits, Facebook mendapat jatah 30 persen.

Selain gaming, Facebook juga mencari personil untuk 32 posisi lainnya untuk ditempatkan di Palo Alto, New York, atau London. Sebagai informasi, perusahaan tersebut baru-baru ini mendapat predikat sebagai perusahaan teknologi terfavorit di Amerika Serikat, mengalahkan Google.

Berminat bekerja di situs jejaring sosial tersebut? Berikut ini fasilitas yang disediakan Facebook bagi pekerjanya. (hs0)-teknologi.vivanews.com

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More