Tuesday, June 08, 2010

Nasib Cut Tari di Sharp Diujung Tanduk

Kemunculan video porno artis yang mirip dengan Cut Tari bisa berimbas pada masalah pekerjaanya. Apalagi, presenter kelahiran tahun 1977 tersebut masih terikat kontrak sebagai duta produk untuk perusahan elektronik Sharp.

Menurut PR & CSR Departement PT Sharp Indonesia Pandu Setio, saat ini pihaknya masih menunggu klarifikasi dari pihak managemen Cut Tari. Karena menurutnya, kebenaran apakah itu adalah Cut Tari atau bukan masih dipertanyakan.

"Kita masih belum tahu itu Cut Tari atau bukan. Kita masih menunggu konfirmasi dari pihak manageman Cut Tari sendiri mengenai kelanjutan kontraknya sebagai duta produk Sharp di Indonesia," tukas Pandu, kepada okezone, di Jakarta, Selasa (8/6/2010).

Diinformasikan juga olehnya, sebetulnya kontrak presenter Insert tersebut sudah habis sejak Mei 2010 lalu. Saat ini sedang dalam tahap negoisasi apakah diperpanjang atau tidak. Mengingat sudah tiga tahun terakhir, artis yang akrab dipanggil Ully ini menjadi duta produk AC Sayonara Sharp.

"Ini sudah memasuki tahun ketiga kerjasama antara Sharp dan Cut Tari. Jika pun itu benar adalah Cut Tari, kami masih belum tahu apakah kontraknya akan diteruskan atau tidak. Masih diperlukan pembicaraan lebih lanjut," tambahnya.

Pandu juga belum bisa menjawab apakah kasus yang membelit Cut Tari ini akan berdampak dari nama Sharp itu sendiri atau tidak. Karena dia berkilah, berita ini baru menjadi pembicaran tadi pagi.(tyo)-techno.okezone.com

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More