Monday, March 08, 2010

Hacker 'Sentil' Situs UniBraw

Hacker mengingatkan admin situs Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan Universitas Brawijaya Malang agar segera membenahi situs yang dikelolanya. Tak tanggung-tanggung pesan tersebut dituliskan hacker tersebut di situs yang berlamat di http://bpfpik.ub.ac.id/.

Saat okezone mengunjungi situs tersebut, Senin (8/3/2010), hacker tersebut memberikan peringatan sebanyak tiga kali pada tanggal 7 Maret 2010 ketiganya pada pukul 06.42, 06.44 dan 07.12. Hacker menuliskan sebuah pesan yang menyatakan situs tersebut telah dibobol.

'Site Get Hacked.. Please Patc Web ini telah kena hack
tolong benahi ya' tulis hacker yang menggunakan nama LumajangCrew tersebut.

Terakhir kali, hacker menuliskan peringatan kepada admin agar segera membenahi situsnya. "Waduh masih tahap perbaikan tolong dunk admin benahi lagi Tolong di perbaiki lagi web anda ya," tulis hacker menyentil admin situs tersebut.

Selain mengingatkan admin situs tersebut, sang hacker juga mengungkapkan keprihatinannya pada kondisi rakyat Indonesia dengan menuliskan sebuah pesan pada kategori berita terkini. Dalam tulisan berjudul 'Pengamen yang butuh perhatian' hacker mengatakan, Pemerintah harusnya memperhatikan rakyat kecil.

"Jangan hanya duduk tidur ribut saja di bangku dewan. liat para pemudanya , demi sesuap nasi mereka mengamen di mana mana. Seharusnya pemerintah sadar akan hal ini," tulisnya.

(ugo)-okezone.com


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More