Thursday, August 20, 2009

Sebar Foto Buron Teroris Pakai Bluetooth

Banyak cara untuk menyebarkan foto buron teroris di lingkungan masyarakat. Bagi warga Penggilingan, salah satu kampung yang namanya 'dicatut' seorang buron teroris, penyebaran foto sang buron dilakukan dengan cara praktis.

"Fotonya sudah disebarin. Foto di HP (telepon selular) kami bluetooth-in kepada warga yang mau minta," kata Meidy, seorang warga RT10 RW5, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur, dalam perbincangan kepada VIVAnews, Kamis, 20 Agustus 2009.

Maka itu, untuk mempercepat dan mengefektifkan penyebaran gambar teroris, warga pun menggunakan salah satu fasilitas di telepon selular itu. Dengan fasilitas itu, foto si buron teroris dengan cepat dapat menyebar dan dimiliki warga.

Kampung ini memang lebih waspada terhadap gerak-gerik teroris. Karena, salah satu dari empat buron teroris yang dirilis polisi ternyata menggunakan alamat ini.

Dia adalah buron teroris yang bernama Ario Sudarso alias Suparjo Dwi Anggoro alias Aji alias Dayat alias Mistam Husamudin. Tapi, tidak ada satupun warga yang mengenal pria dengan empat nama alias itu.

Kemarin, polisi mengumumkan empat nama buron teroris kasus ledakan bom di hotel JW Marriott dan Ritz Carlton. Tiga lainnya yakni, Syaifudin Zuhri Ustad Saefudin Jaelani alias Udin alias Soleh, yang jadi perekrut para 'calon pengantin', Bagus Budi Pranoto alias Urwah, dan Muhammad Syahrir alias Aing.

ismoko.widjaya@vivanews.com

$6.00 Welcome Survey After Free Registration!
Rp.277 Juta Rupiah Dengan Modal 100% GRATIS

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More