Friday, July 03, 2009

Wow, Ponsel Diinjak Gajah Tak Hancur

Rate this posting:
{[['']]}

Bagi Anda yang menyukai petualangan di alam bebas atau tantangan ekstrem lainnya, tentunya akan terkesima dengan kecanggihan ponsel terbaru buatan perusahaan otomotif Land Rover. Pasalnya Land Rover bekerjasama dengan vendor ponsel Sonim telah mengeluarkan ponsel yang diklaim paling tangguh di dunia.

Ponsel S1 besutan kedua perusahaan itu menyuguhkan ketangguhan yang tiada duanya di belahan dunia manapun. Ponsel cerdas itu tahan dari berbagai tantangan yang dilakukan pada ujicoba.

Telegraph, Jumat (3/7/2009) melansir, S1 lolos dari berbagai tantangan mulai dari dijatuhkan dari ketinggian, hingga diinjak Gajah. Selain itu, ponsel tersebut juga tahan dari suhu panas sekira 150 derajat celcius.

Ujicoba lain yang dilakukan adalah melindas ponsel tangguh itu dengan kendaraan berat, seperti forklift seberat tiga ton.

Fitur lain yang ditawarkan Land Rover S1 adalah ketahanan baterei yang mencapai 1500 jam dan suara ringtone yang menggelegar.

Ponsel tersebut, renacananya akan dijual dengan harga 249,99 poundsterling atau sekira Rp4,2 juta. Menurut kabar yang beredar, ponsel tersebut akan dimiliki oleh perusahaan telekomunikasi, Tesco, sehingga Tesco berhak menjual S1 secara eksklusif. Pasar yang disasar untuk ponsel tersebut adalah para pekerja lapangan dan pecinta alam yang membutuhkan ponsel untuk memenuhi kebutuhannya.(srn)



$6.00 Welcome Survey After Free Registration!

Rp.277 Juta Rupiah Dengan Modal 100% GRATIS

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More