Thursday, July 23, 2009

Ruang Kerja Makin Hemat dengan Vostro All in One

Rate this posting:
{[['']]}

Keterbatasan ruang dan ketidakrapian meja kerja membuat pengusaha pusing tujuh keliling. Hal itu didasarkan pada polling online yang dilakukan produsen komputer Dell terhadap sejumlah usaha kecil dan menengah (UKM) di China, India, Prancis, Jerman, Spanyol, Inggris, dan Amerika Serikat mengenai tantangan keterbatasan ruangan.

Untuk mengatasi keterbatasan ruang kerja, Dell merilis komputer desktop all-in-one yang didesain khusus untuk UKM, Vostro All In One.

"Semua UKM di seluruh dunia menginginkan dapat bekerja seoptimal mungkin dengan berbagai keterbatasan yang dimilikinya, dan IDC memperkirakan, pada 2013 dari keseluruhan pasar desktop, 38 persen akan dikuasai desktop berukuran kecil dan all in one," kata Richard Shim, Peneliti IDC Personal Computing Program.

Sementara itu, dalam keterangan resminya, Rabu (22/7/2009), Sam Burd, global vice president Dell Small and Medium Business mengungkapkan Vostro All In One yang memiliki desain mini akan membuat meja kerja lebih lega, menghadirkan komputer yang kuat, gaya dan harga terjangkau bagi para pengguna dari kalangan bisnis

Selain itu komputer desktop yang memiliki kekuatan proses layaknya desktop yang ada saat ini didukung layanan Dell, sehingga UKM dapat lebih fokus pada pengembangan bisnisnya.

Selanjutnya Sam mengatakan, Vostro All In One mudah untuk disetup karena hanya memakan waktu sekitar 4 menit sejak dibuka kemasannya hingga siap untuk digunakan.

"Jika menggunakan VESA mount yang tersedia sebagai pilihan, pelanggan bisa menghemat penggunaan meja kerja hingga 76 persen dibanding desktop komputer yang ada saat ini dan monitor yang ada saat ini," katanya.

Dell Vostro yang menggunakan prosesor Intel Core 2 Duo dan terintegrasi webcam itu, dibanderol dengan harga mulai dari USD700 hingga USD1000 tergantung spesifikasi.

"Vostro All n One sudah tersedia mulai hari ini di China dan Jepang, dan di Asia Tenggara baru tersedia pada 27 Juli, sementara untuk Australia, Selandia Baru dan India akan mulai tersedia pada 3 Agustus," kata Sam. (srn)

$6.00 Welcome Survey After Free Registration!
Rp.277 Juta Rupiah Dengan Modal 100% GRATIS

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More