Friday, July 10, 2009

Norton Rilis Internet Security&AntiVirus 2010 Beta

Rate this posting:
{[['']]}

Produsen software keamanan Norton, merilis produk keamanan terbarunya Norton Internet Security 2010 dan Norton AntiVirus 2010 dalam versi beta. Kedua produk keamanan itu, menampilkan teknologi-teknologi keamanan terbaru yang diklaim mampu menangani malware yang belum ditemukan dan ancaman-ancaman paling berat.

Versi-versi produk Norton yang akan diluncurkan menandai perubahan yang signifikan melindungi pengguna komputer dari kejahatan cyber.

"Model perlindungan yang akan kami pasarkan diberi nama sandi 'Quorum' dan akan diperkenalkan pertama kali untuk pasar massal pada peluncuran produk resmi yang akan dilakukan pada Oktober 2009," kata Rowan Trollope, senior vice president, Consumer Business Unit, Symantec dalam keterangan tertulisnya, Kamis (9/7/2009).

Rowan menegaskan, solusi-solusi keamanan tradisional sudah usang karena para peneliti Symantec melihat rata-rata lebih dari 200 juta serangan setiap bulan, yang sebagian besar merupakan ancaman yang belum pernah ditemukan dan dikirim melalui Internet. Symantec juga menciptakan hampir 1,8 juta definisi virus baru.

"Fakta menunjukkan bahwa pendekatan signature dan metode-metode tradisional lainnya tidak mampu mengimbangi jumlah ancaman yang diciptakan oleh para penjahat online," katanya.

Project Quorum diklaim tidak hanya memperkenalkan deteksi ancaman baru berbasis reputasi, tapi juga mempertimbangkan kembali aspek-aspek fundamental lain seperti pemberitahuan status keamanan, penghilangan ancaman, antispam dan kontrol orang tua.(srn)


$6.00 Welcome Survey After Free Registration!

Rp.277 Juta Rupiah Dengan Modal 100% GRATIS

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More