Thursday, July 02, 2009

Meski Diprotes, YouTube Tetap Pakai Desain Baru

Rate this posting:
{[['']]}

YouTube berencana untuk mengganti desain baru pada halaman di situs mereka, walaupun rencana tersebut bakal mendapat tentangan dari anggotanya. Sebab, kebanyakan dari mereka ingin kembali ke layout yang lama.

Seperti diketahui, ratusan anggota situs berbagi video tersebut melakukan protes besar-besaran, mengenai keinginan mereka yang ingin YouTube kembali ke layout yang lama. Apalagi, di desain lama lebih mudah digunakan dan nyaman.

Kendati demikan, Google tetap pada pendiriannya untuk mengganti tampilan YouTube, yang akan dimulai pada 15 Juli mendatang. Bahkan, rencana ini menurut PC World yang dikutip dari blog resmi Google, Kamis (1/7/2009), telah diberikan pengumuman sejak 24 Juni lalu.

Google juga menyatakan bahwa semua akun baru sedang dibuat oleh standar dengan desain baru. Karena Google percaya bahwa desain baru pada umumnya akan memberikan pengalaman yang lebih baik bagi pengunjung YouTube serta untuk anggota untuk yang dapat mengunggah video, pos informasi tentang diri mereka sendiri dan aggregator klip favorit mereka.

Selain itu juga, menurut Google, desain yang baru akan memudahkan pengunjung untuk mencari dan menonton video, dan akan memberikan anggota lebih banyak pilihan untuk personalisasi mereka saluran. (srn)


$6.00 Welcome Survey After Free Registration!

Rp.277 Juta Rupiah Dengan Modal 100% GRATIS

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More