Friday, July 24, 2009

Kingston Flash Drive 256GB Hadir di Indonesia!

Kingston meluncuran USB Flash drive pertama di dunia dengan kapasitas 256GB, yang diberi nama Kingston Technology DataTraveler 300.

Kingston DataTraveler 300 mengizinkan penggunanya untuk membawa seluruh file digital-nya dari keseluruhan data kedalam satu database dokumen. Pengguna juga mendapatkan keuntungan dari kecepatan transfernya yang cepat dan pilihan untuk melindungi data dengan perlindungan password.

"Unit ini mempunyai kemampuan untuk menyimpan lebih dari 51 ribu gambar atau a paper tower 1346 meter dalam bentuk yang kecil, hal ini menunjukkan seberapa jauh teknologi flashdisk telah berkembang," ujar Nathan Su, Sales Direktur Flash Memori Kingston wilayah Asia Pasifik.

Kingston DataTraveler 300 sangat ideal untuk pengguna netbook yang ingin mengatasi limitasi kapasitas dari netbooknya. Unit ini juga dapat digunakan oleh pengguna bisnis yang bekerja dengan database yang sangat besar, atau bahkan untuk designer yang membutuhkan transfer file-file yang sangat besar ke dalam satu tempat.

"Pengguna dapat mengamankan datanya dengan cara menginstal software Password Traveler, hal ini dapat membantu pengguna untuk melindungi datanya dengan proteksi password pada zona pribadi tanpa dibutuhkan hak admin," tambah Nathan, yang dikutip melalui keterangan resminya, Kamis (23/7/2009).

Flash Drive ini memiliki fitur desain cap-less sehingga dapat melindungi konektor USB ketika tidak digunakan. Kingston DataTraveler 300 juga didukung dengan garansi 5 tahun dan gratis dukungan teknis. (srn)

$6.00 Welcome Survey After Free Registration!
Rp.277 Juta Rupiah Dengan Modal 100% GRATIS

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More