Friday, July 10, 2009

Facebook Tambahkan Fan Box, Saingi MySpace

Rate this posting:
{[['']]}

Facebook kini menyempurnakan persaingannya dengan MySpace lewat kemunculan aplikasi baru bernama Fan Box.

MySpace telah lama hadir mendedikasikan dirinya sebagai platform istimewa yang menghubungkan para selebritis dengan penggemarnya. Ini kemudian menjadi ciri khas MySpace dimana para penggunanya bisa saling berinteraksi dan berbagi kesenangan terutama dalam hal musik.

Techcrunch, Kamis (9/7/2009) melansir, Facebook berupaya menjegal MySpace dengan meluncurkan Fan Box. Dengan kehadiran Fan Box, Facebook memiliki fungsi yang hampir mirip dengan MySpace.

Para selebritis bisa memiliki Fan Box tersendiri pada Facebook, mengupdate status mereka dan melihat berapa banyak orang yang telah menjadi penggemar mereka. Sebaliknya, para penggemar bisa selalu melakukan interaksi dengan sang idola hanya dengan mengklik tombol "become a fan".

Banyak band dan selebritis kini lebih berhati-hati dalam mengatur hubungan mereka dengan penggemar dalam situs jejaring seperti MySpace dan Facebook. Namun tentunya para selebritis tidak akan menyia-nyiakan penggemar online, karena mereka merupakan pasar potensial bagi mereka.

Selebritis yang cerdas akan memanfaatkan situs jejaring untuk mengontrol hubungan yang baik dengan para penggemarnya. Sementara itu, Facebook sebagai situs jejaring sosial yang tengah populer saat ini sangat jeli melihat kesempatan dan tak mau ketinggalan untuk ikut ambil bagian dengan menghadirkan Fan Box. (srn)


$6.00 Welcome Survey After Free Registration!

Rp.277 Juta Rupiah Dengan Modal 100% GRATIS

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More