Thursday, July 23, 2009

Beoscope.com & Telkomsel Gelar Kompetisi Video Klip On-line

Rate this posting:
{[['']]}

Beoscope.com bekerjasama dengan Telkomsel menggelar kompetisi video klip musik on-line pertama di Indonesia bertema "Battle of The Song" yang dimulai Rabu 22 Juli hingga 2 Oktober 2009 mendatang.

GM Marketing Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan,"Kompetisi Battle of The Song ini akan menumbuhkan industri kreatif yang sekaligus mendukung perkembangan konten-konten layanan selular yang bisa dinikmati melalui ponsel seperti, ring backtone dan layanan 3G video klip. Hal ini sejalan dengan visi Telkomsel sebagai penyedia layanan mobile lifestyle terbaik di Asia Pacific."

Disamping dimungkinkannya karya pemenang masuk dalam layanan NSP (Nada Sambung Pribadi) dan Video klip 3G Telkomsel, pemenang kompetisi Battle of the Song akan mendapat kesempatan untuk tampil di salah satu acara musik di SCTV (juara pertama). Sedangkan juara kedua dan ketiga akan mendapatkan iPhone. Untuk pemenang favorit mendapatkan Blackberry.

Peserta Battle of the Song adalah grup atau perorangan yang mempunyai bakat dan minat dalam bidang musik, menyukai musik dan mempunyai lagu ciptaan sendiri. Selain itu peserta dapat merekam video mereka dengan sembarang alat perekam, boleh secara live atau dubbing. Peserta harus memunggah (upload) video musik mereka ke www.beoscope.com.

"Beoscope.com melihat banyak potensi musik yang masih perlu dielobarasi lebih jauh, khususnya dalam hal pembuatan klip musik, dan lewat Battle of the Song, potensi itu bisa direalisasikan," ujar Project Manager Battle of The Song Beoscope.com Purwanto Hasan, melalui keterangan resminya, Rabu (22/7/2009).

"Salah satu tujuan kompetisi video Battle of the Song adalah memberikan ruang apresiatif untuk anak-anak muda kreatif yang memiliki potensi bermusik yang belum mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan karya musik mereka," tambahnya.

Untuk menjadi peserta, cukup mengisi formulir pendaftaran dan mengirimkannya bersama video klip dalam dalam bentuk DVD atau MiniDV. Selain itu, materi video, musik atau lirik tidak boleh bersifat menghina atau menyulut kebencian terhadap suku, agama, ras atau golongan tertentu.

Video klip yang masuk akan di seleksi oleh tim dari Beoscope.com sebelum kemudian dinilai oleh Juri yang terdiri dari Bemby Gusti (Sore) untuk kategori musik dan Angga Dwimas Sasongko untuk juri visual, ditambah juri dari Telkomsel dan Yamaha Musik Indonesia. Pengumuman pemenang dan pemberian hadiah akan diselenggarakan pada 31 Oktober 2009. (srn)

$6.00 Welcome Survey After Free Registration!
Rp.277 Juta Rupiah Dengan Modal 100% GRATIS

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More