Thursday, June 04, 2009

Enda: Ratusan Blogger Bakal Hadiri Sidang Prita

Rate this posting:
{[['']]}

Blogger tidak henti-hentinya memberikan dukungan kepada Prita Mulyasari. Penulis surat keluhan atas layanan buruk yang dilakukan oleh Rumah Sakit Omni Alam Sutra.

"Kami (para blogger) tidak hanya memberikan dukungan berupa petisi di Facebook tapi juga penyematan banner dan pembentukan situs dukungan yang prioritas tujuannya adalah membebaska ibu prita dari tahanan," ujar Bapak Blogger Indonesia Enda Nasution, saat dihubungi okezone, Rabu (3/6/2009).

Menurut Enda, bentuk dukungan tersebut dirasa cukup efektif. Terbukti saat ini telah banyak masyarakat yang bergabung memberi dukungan, tidak hanya blogger tapi juga para pengacara dan pihak media massa.

Lebih lanjut Enda mengatakan, para blogger banyak yang sudah mengirimkan email ke RS Omni Batavia agar mereka mau membebaskan Ibu Prita. Selain itu sebuah situs dengan alamat ibupritasuatuhari.com juga telah dibentuk.

"Nanti, saat sidang, ratusan blogger juga telah berjanji untuk datang memberikan dukungan. Bagi saya langkah-langkah ini cukup efektif. Kita lihat saja nanti ke depannya," ujar Enda. (srn)


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More