Monday, June 29, 2009

Apple Tarik "Hottest Girls" untuk iPhone

Rate this posting:
{[['']]}

Apple menarik salah satu aplikasinya dari App Store memang bukan hal yang baru. Untuk kesekian kalinya perusahaan yang berpusat di San Francisco ini melarang peredaran aplikasi bagi iPhone dan iPod Apple bernama Hottest Girls.

"Apple tidak akan mendistribusikan aplikasi yang berisi konten-konten yang tidak pantas," kata juru bicara Apple seperti yang dikutip dari Mac World, Senin (29/6/2009).

"Pengembang aplikasi ini menambahkan konten-konten tak senonoh langsung dari server mereka setelah aplikasi ini disetujui dan didistribusikan. Sebelumnya, mereka pun telah kami beri peringatan," tambahnya.

Juru bicara Apple itu menambahkan, pengembang aplikasi telah melanggar secara langsung peraturan yang termasuk dalam iPhone Developer Program. Oleh karenanya, Apple berhak menarik pemasaran Hottest Girls dari App Store.

Hottest Girls pertamakali diperkenalkan ke publik pada Mei silam. Tanpa perlu menunggu waktu lama, aplikasi langsung populer dikalangan pengguna aplikasi iPhone dan iPod.

Bahkan aplikasi ini memiliki nama lain yang disebut "Gadis berbikini di App Store". Awalnya Apple menyetujui aplikasi ini diperjualbelikan di App Store. Namun kemudian pengembang aplikasi melanggar peraturan dengan memasukkan konten-konten berisi 2.200 foto wanita bugil.

Apple terpaksa harus menarik aplikasi tersebut karena pengembang aplikasi tidak menggubris peringatan Apple. (srn)


$6.00 Welcome Survey After Free Registration!

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More