Monday, June 29, 2009

30 Juni, Mozilla Rilis Firefox 3.5

Rate this posting:
{[['']]}

Versi terakhir dari Firefox 3.5 akan segera rilis pada 30 Juni. Firefox 3.5 merupakan revisi versi Firefox sejak versi 3.0 dirilis setahun lalu.

Versi terbaru diklaim memiliki kapabilitas dan kecepatan yang lebih baik. Selain itu, 3.5 didukung oleh stabilitas perangkat tambahan javascript terbaru. Demikian keterangan yang dikutip dari Neowin.net, Senin (29/6/2009).

Firefox 3.5 juga mendukung pemakaian HTML 5 yang lebih luas yang memungkinkan untuk mengakses data secara offline, meningkatkan performa grafis web juga meningkatkan kinerja multimedia playback tanpa plug in.

Pembaharuan bukan saja pada performa dan kapasitas, Mozilla juga telah menyiapkan logo baru Firefox yang telah direvisi.

Sebelumnya Mozilla telah memperkenalkan versi beta 3.5 ini dengan fitur berbeda-berbeda dalam waktu 35 hari. Dalam versi ini, Mozilla juga menampilkan perangkat-perangkat terbaru yang bisa dimanfaatkan oleh para pengembang.

Versi terbaru ini awalnya bernama 3.1, namun kemudian berganti nama menjadi 3.5. Konon nama ini berarti merefleksikan lingkup dan kinerja yang lebih luas dibandingkan dengan versi asli. (srn)


$6.00 Welcome Survey After Free Registration!


Rp.277 Juta Rupiah Dengan Modal 100% GRATIS

0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More