Thursday, May 14, 2009

Sudah Punya Facebook, Tetap Buka Friendster

Rate this posting:
{[['']]}

Meski banyak pengguna Friendster yang ramai-ramai bermigrasi ke Facebook, masih banyak dari mereka yang tetap membuka akun Friendsternya, meski terbilang jarang.

"Akun Friendster tetap dibuka, tapi jarang sekali. Terakhir, sekitar dua bulan lalu," ungkap pengguna Facebook dan Friendster, Ridu, saat berbincang dengan okezone, Rabu (13/5/2009).

Ridu beralasan akun Friendsternya sengaja dibuka untuk melihat beberapa pesan di kotak surat yang mungkin saja masuk, walaupun dia menyadari sangat sedikit jumlahnya dan kebanyakan pesan yang masuk lebih mirip spam.

Bagi pria yang juga seorang blogger itu, saat ini mungkin masih ada pengguna Friendster yang masih setia. Itupun mereka sangat jarang membukanya. Apalagi, Friendster mulai sepi, karena ditinggal penggunanya.

"Buat para pecinta Friendsters mungkin siap-siap kesepian aja deh, soalnya sudah pada migrasi massal tuh pengguna Friendser ke Facebook," pesannya.

Selain itu juga, Ridu menambahkan, kalau mungkin saja pengguna Friendster itu membuat akun untuk melakukan serangan-serangan pesan spam. Karena diakui atau tidak, pengguna Friendster masih tergolong cukup tinggi. (srn)


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More