Tuesday, May 26, 2009

Balita Beli Traktor via eBay Seharga Rp123 Juta

Rate this posting:
{[['']]}

Mimpi apa yang dialami ibu Pipi Quinlan ketika ia tidur? Saat terbangun di pagi hari, tiba-tiba ia dikirimi tagihan senilai USD12.300 dari TradeMe.

Sarah Quinlan kaget bukan kepalang ketika form tagihan pembelian traktor melalui sebuah lelang di TradeMe berhasil masuk ke emailnya, sesaat setelah ia bangun tidur. Anak balitanya, yang baru berusia 3 tahun, ternyata berhasil memenangkan sebuah traktor merek Kobelco yang sedang dilelang di eBay, hanya dengan beberapa kali klik.

"Saya terkejut ketika dalam email tersebut tertulis kata 'Kami rasa, anda akan menyukai traktor ini. Saya pikir, saya memenangkan sebuah traktor mainan. Tapi ternyata yang saya menangkan adalah traktor sungguhan, seharga USD12.300," ujar Sarah.

Sarah mengakui, ia memang sedang melalui penawaran beberapa maninan di situs lelang tersebut pada malam hari sebelumnya. Namun, saat ingin pergi tidur Sarah lupa untuk Log Off. Walhasil, Pipi berhasil meneruskan penawaran yang dilakukan ibunya. Parahnya lagi, Pipi tidak sengaja memenangkannya.

Ibu muda itu pun langsung menelepon TradeMe dan penjual traktor untuk menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Untungnya, TradeMe akhirnya membatalkan penawaran traktor tersebut. (srn)


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More