Tuesday, April 28, 2009

Kagum Dengan IT Tanah Air, CEO Microsoft Kunjungi Indonesia

Rate this posting:
{[['']]}

Indonesia kembali kedatangan tamu istimewa dari Microsoft, yaitu CEO Microsoft Steve Ballmer. Kekagumamnya terhadap dunia IT Tanah Air, membuat pengganti Bill Gates ini rela datang jauh-jauh dari Amerika Serikat.

Jika tidak ada aral melintang, rencananya Steve Ballmer akan hadir di Indonesia pada 11 Mei 2009 mendatang. Dia akan menghadiri Microsoft Developer Confrence sebagai keynote speaker.

"Beliau (Steve Ballmer), kagum dengan para developer di Indonesia. Apalagi tahun lalu, Indonesia mampu memenangi juara Imagine Cup," jelas Head Public Relation Microsoft Indonesia Mona Monika saat dihubung di Jakarta, Selasa (27/4/2009).

Kehadiran Ballmer ke Indonesia merupakan rangkaian tur ke berbagai negara di Asia Pasifik, juga didasari atas prestasi Microsoft Indonesia yang terpilih sebagai anak perusahaan terbaik selama dua tahun berturut-turut untuk kategori negara berkembang.

Berbeda dengan Bill Gates yang saat datang ke Indonesia, sempat menemui Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, kedatangan Ballmer ini belum ditentukan apakah ada agenda bertemu dengan para petinggi di Republik Indonesia ini. (srn)


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More