Wednesday, March 04, 2009

Inilah Tampilan Kumo Microsoft

Rate this posting:
{[['']]}

Akhirnya, rasa penasaran para pengguna internet akan bentuk tampilan mesin pencari terbaru milik Microsoft terjawab sudah. Di dunia maya kini beredar screenshoot Kumo.com.

Dilansir melalui blog MSDN, Rabu (4/3/2009), tampilan Kumo sedikit berbeda dengan tampilan mesin pencari yang lain. Hasil pencarian dalam Kumo menggabungkan hasil pencarian berformat teks dengan hasil pencarian gambar secara langsung. Selain itu tersedia juga tombol navigasi yang akan menampilkan hasil pencarian dari perangkar Live Search yang lain.

User interface dalam Kumo bisa dibilang cukup baik. Sayangnya, tidak ada satu perubahan spesial pun yang ada dalam mesin pencarian tersebut, meskipun improvisasi MIcrosoft sudah mendekati baik.

Nama Kumo sendiri masih menjadi pertanyaan di kalangan pengguna internet. Pasalnya, Microsoft sendiri belum memastikan bahwa mereka akan benar-benar menggunakan nama tersebut.

Sayangnya, tim Live Search tidak menyebutkan dengan pasti kapan Live Search versi baru itu akan diujicobakan ke publik. (srn)


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More