Tuesday, January 27, 2009

Sistem Email Gedung Putih 'Sakit'

Rate this posting:
{[['']]}

Pemerintahan Presiden Barack Obama memang tidak lepas dari teknologi. Namun gara-gara teknologi juga, ia harus menanggung malu.

"Sistem email kami ternyata mengalami kerusakan," ujar juru bicara pemerintah Robert Gibbs ketika hendak menjelaskan keputusan Obama dalam mengantisipasi Global Warming kepada wartawan Amerika, Senin (26/1/2009) kemarin, seperti dikutip melalui AFP.

"Kami akan segera memberikan informasi yang anda butuhkan, paling lambat dalam waktu sehari ini. Itu pun jika email kami telah diperbaiki," tambahny.

Akhirnya, para ajudan Obama pun kembali menggunakan metode tradisional dalam menyampaikan siaran pers-nya untuk sementara, dengan menggunakan kertas.

Kerusakan sistem email pemerintah ini memang cukup memalukan. Pasalnya, Obama telah dikenal sebagai pemerintah yang sangat antusias dalam menggunakan teknologi di setiap aktivitasnya. Bahkan selain berkampanye melalui perangkat teknologi internet yang ada, baik situs jaringan sosial, situs pribadi maupun twitter, Obama juga telah sukses mempertahankan Blackberry miliknya untuk menemani dirinya di Gedung Putih. (srn)


0 comments:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More